Jumat, 02 April 2010

KONSULTASI JODOH, ASMARA DAN USAHA


Bersama HM.GUS ULIN NUHA AZKA

Hotline: 08156636622


Salam sejahtera,

Bahwa sesungguhnya semua mahluk hidup telah di takdirkan untuk hidup berpasang-pasangan,Manusia berpasangan dengan manusia, jin berpasangan dengan jin,setan berpasangan dengan setan,hewan berpasangan dengan hewan,bahkan bintang dan cakrawala di langit telah ada pasanganya masing-masing.Tetapi ada satu hal yang luput dari perhatian kita, sesungguhnya tidak semua yang jadi pasanganya adalah jodoh dan takdirnya.

Konsultasi

Jodoh dan Asmara

Ruang ini terbuka bagi siapa saja yang ingin konsultasi kepada kami tentang perhitungan perjodohan, apakah suami/ istri, pacar / pasangan Anda saat ini adalah benar jodoh sejatinya Anda.

Kami juga membantu mencarikan hari baik untuk pelaksanaan resepsi pernikahan anda, jika sesuai perhitungan yang kami dapatkan ternyata anda tidak berjodoh dengan pasangan anda saat ini, kami akan membantu mencarikan solusi terbaik untuk kelanggengan anda dan pasangannya.

Konsultasi Usaha

Bagi para pengusaha baik professional atau pemula, kami membantu mancarikan jenis usaha apa yang paling cocok dengan anda, berdasarkan perhitungan hari lahir ( Misalnya; Senin Kliwon ), urutan kelahiran ( misalnya anak partama cocoknya usaha apa ), dan kapan waktu yang tepat untuk memulai usaha.

Kami siap menjadi konsultan perusahaan yang sedang berjalan, agar selalu meraih laba, expans, dan aman dari gangguan.

Kami juga siap membantu agar Brand Anda menjadi terkenal dan meraih posisi papan atas.

Contoh : MENIKAH, BERJODOH DAN TAKDIR

@ Pasangan tetapi bukan jodoh

Pasangan yang telah menikah bertahun-tahun,beranak pinak,tetapi ahirnya bercerai

B,Jodoh,tetapi bukan pasangan

Orang yang telah terikat dalam pernikahan,tetapi di sebabkan suatu hal, dia terpisah bertahun-tahun sampai ahir hayat dan tidak sempat berkumpul kembali

C,Menikah,berjodoh dan takdir

Adalah orang yang terikat dalam pernikahan sampai ahir hayatnya,

Contoh nyata;

Reza Artamevia Adriana Eka Suci

Chandra Pratomo Samiadji Massaid

Menurut perhitungan, Reza…. Berjumlah 20 da Adji massaid,,,, Berjumlah 23

Reza,terhadap Adji Massaid adalah “Bercerai” dan Adji terhadap Reza ”menikah”

Kesimpulan :

Sesuai perhitungan reza sangat’ berat’ terhadap Adji, sehingga penyebab perceraian ada pada Reza.

Contoh II

Desak Made Hugheshia Dewi

Ahmad Hestiafin Tachtiar Arifin

Sesuai perhitungan Hughes berjumlah: 16 (artinya;Suka) dan Afin: 18 (artinya:Bercerai) Bisa di simpulkan bahwa Afin terlalu berat untuk berjodoh dengan Hughes.

Jika ingin tahu, apakah pasangan anda adalah jodoh dan takdir Anda ? Gus Nuha akan membantu ‘menghitungnya’ sekaligus memberikan solusi menghindari terjadinya perceraian. Begitu juga dengan masalah ASMARA,KARIER dan USAHA Anda,

Tidak ada komentar: