Minggu, 04 April 2010

MA'L0EMAT BAI'AT


SELAMAT BERGABUNG & SUKSES


THE KOMANDO NOGOSOSRO


AKTA NOTARIS NO. 12 SPK.PN.NO.34/CN/HKM/P/2001/PN/JAKSEL

Ijin Kejari.No.B-12/0.1.14.2/Dsp/03/2008 PENASEHAT HUKUM : AHMAD SUPARTA SH

GEMBLENGAN / PENGISIAN ILMU NOGOSOSRO


“ Ma’Loemat Bai’at “


Gemblengan ini sifatnya adalah membuka bakat / potensi supranatural seseorang yang terpendam, sehingga bisa muncul kepermukaan sekaligus bisa dimanfaatkan keberadaannya. Kami telah menemukan cara gemblengan ini dengan system bai’at sehingga anda tidak perlu puasa , wirid , maupun jurus-jurus. Dalam waktu 30 menit Anda akan menguasai sekaligus memanfaatkan potensi untuk :


  • Menyembuhkan diri sendiri
  • Menyembuhkan orang lain
  • Menyembuhkan orang gila / Stress
  • Menyembuhkan Santet , Guna-guna , Sihir , Teluh
  • Mendeteksi penyakit gaib
  • Mendeteksi Makhluk Halus
  • Mendeteksi isi pusaka
  • Mengambil isi pusaka
  • Mengambil ilmu orang lain / Melumpuhkan musuh
  • Menetralisir Tempat Angker
  • Memagari Rumah / Tempat Usaha
  • Mempertajam ilmu yang telah dikuasai
  • Mengisi Khodam ke benda-benda pusaka
  • Kontak dengan Makhluk Halus
  • Kuat Lahir Bathin
  • Mengisi Orang Lain
  • Jauh dari Kesialan Hidup
  • Kewibawaan , Karir , Kesaktian
  • Dicintai Sesama
  • Rukun Tentram Rumah Tangganya
  • Maju dalam segala Usahanya
  • Rezeki datang Mengalir dan Berkah
  • Ilmu ini bisa diturunkan ke Anak , Cucu / Orang lain
  • Selalu terbimbing keimananNya


BAI’AT INI TERBUKA UNTUK SEMUA PEMELUK AGAMA , PRIA , WANITA

DIATAS UMUR 20 TAHUN , BISA DATANG LANGSUNG / JARAK JAUH.


  • Mahar Bai’at Pribadi Rp. 550.000.-Bonus Tasbeh Setigi
  • Mahar Bai’at Program Guru Rp.1.100.000.- Bonus Djamu Badja dan Kitab Thib.Tasbeh Setigi
  • Mahar Bai’at Program Mukasyafah mahar Rp. 3.000.000,-. Bonus Djamu Badja ,

Kitab Thib. Rompi. Dan Tasbeh Setigi

Syarat mengikuti Bai’at Jarak jauh: Transfer mahar sesuai program, Nama lengkap, Tanggal lahir,Tahun, nama Ibu dan alamat lengkap.

Tambah ongkos kirim dalam negeri Rp.50,000; Luar Negeri Rp,200,000; Jarak jauh Transfer Via Bank BNI 46 Cab. Demak Rek: 0030707728 atas nama Gus Ulin Nuha Azka.


H.M. GUS ULIN NUHA AZKA

Telp. / Fax. : 021-79193834 / 0815 663 6622

Email : nogososro2509@yahoo.com


Website: www.nogososro09.com


ALAMAT PRAKTEK JAKARTA


Jl. Buncit Raya Pulo Gg.V No. 13 Jakarta Selatan 12740

INDONESIA


15 komentar:

syafrizal mengatakan...

Terimakasih Gus Nuha guru batin saya. Akhirnya situs The Komando Nogososro aktif lagi,karena bisa menjadi wadah bagi anggota sebagai pasukan The Komando Nogososro.

Hm.Gus Ulin Nuha Azka mengatakan...

Terimakasih atas kepercayaan Mas Syafrizal kepada kami, semoga Ilmu Nogososro membawa manfaat kepada Ummat di seluruh alam ini

syafrizal mengatakan...

Saya udah telan djamu badja. Sebenarnya saya bingung dalam penggunaannya, karena dalam paketnya tidak ada petunjuk pemakaiannya. Begitu saya minum, saya langsung muntah muntah, soalnya besar banget sih, sampai nyangkut di tenggorokan, untung udah normal lagi. Tapi pak, saya bingung cara penggunaan selanjutnya. Saya ikuti aja petunjuk yang ada di Panduan Ilmu Nogososro. Pertama saya coba adalah kebal senjata tajam. Tapi, saya masih gagal, untung nyobanya pake jarum. Selanjutnya, saya coba untuk kewibawaan, soalnya saya selalu dilawan sama murid ngaji saya. Tapi, hingga kini belum ada perubahan. Mohon pencerahannya ustadz.

syafrizal mengatakan...

Saya udah telan djamu badja. Sebenarnya saya bingung dalam penggunaannya, karena dalam paketnya tidak ada petunjuk pemakaiannya. Begitu saya minum, saya langsung muntah muntah, soalnya besar banget sih, sampai nyangkut di tenggorokan, untung udah normal lagi. Tapi pak, saya bingung cara penggunaan selanjutnya. Saya ikuti aja petunjuk yang ada di Panduan Ilmu Nogososro. Pertama saya coba adalah kebal senjata tajam. Tapi, saya masih gagal, untung nyobanya pake jarum. Selanjutnya, saya coba untuk kewibawaan, soalnya saya selalu dilawan sama murid ngaji saya. Tapi, hingga kini belum ada perubahan. Mohon pencerahannya ustadz.

syafrizal mengatakan...

Ustadz, saya sangat setuju dengan pembukaan Cabang. Tolong dibuka cabang dikota saya (Kisaran). Saya udah kirim email ke ustadz, tolong dibalas ya. Ustadz, saya ingin sekali ikut program mukasyafah, tapi keuangan tidak mencukupi. Allah menyempitkan rezki saya. Selain uang/materi, adakah mahar yang bisa menebus program mukasyafah tersebut? Sekiranya ustadz minta nyawa saya, ambillah ustadz, agar ustadz sudi menurunkan program mukasyafah. Demi Allah, zat yang tunggal, aku tidak bohong ustadz, kalo ust lihat kehidupan saya sehari hari, pasti ustadz mengerti.

syafrizal mengatakan...

Ustadz, komentar dan email saya kok gak pernah dibalas lagi ya? Oh ya ustadz, situsnya di update dong, soalnya saya rajin berkunjung ke situs ini, tapi isinya masih tetap aja, kalau bisa di buat suatu forum diskusi disitus ini, soalnya yang di facebook juga sepi, lagian YM nya ustadz gak pernah online.

Hm.Gus Ulin Nuha Azka mengatakan...

Harap di perhatikan mas rizal, nelan djamu Badja harus dengan pisang, jd tak boleh langsng telan aja, karena sudah terlanjur silahkan hub langsng untk penyelarasan lagi. suwun. maaf tgl.12 - 18 ke Mlaysia, jadi tak bisa uodate.

syafrizal mengatakan...

Assalamu alaikum ustadz, tadi siang saya udah makan pisang raja hijau 1 buah, terus juga udah mewiridkan Ya Lathif dan udah saya niatkan untuk penyelarasan. Mohon ustadz terawang, apakah djamu badja udah masuk dan menyatu untuk dapat berfungsi aktif?

dayz mengatakan...

Aslkm,...pa Hm,Gus Ulin Nuha Azka sy mw nny pkh sy bs dbai'at?bgmn jd anggota?trmksh mohon blsn!...

Paguyuban Seni Reog Gembong Bawono mengatakan...

saya ada sedikit pertanyaan dan masalah ustadz!Saya ingat sudah 3 kali,saya coba menghadapi orang kesurupan,jin nya dari danau toba, ada yang dari sungai kapuas,dan mereka mengejek dan mempermalukan saya,katanya ilmu kamu gak ada apa-apanya.mohon solusi jika bertemu dengan kasus seperti ini!

mahameru treez mengatakan...

assalamualaikum...

gus ulin,saya ingin penjelasan tentang permasalahaan hidup saya.apa menurut gus ulin ada kaitannya dengan amalan yg saya pelajari atau ada sesuatu yg ghaib/sengkolo ataupun ada sirik dari orang lain...mohon balasan penjelasan gus ulin...trima kasih,wassalamualaikum.....M.SAIFUL.B
SUKALILA-JATIBARANG-INDRAMAYU-JABAR

Hm.Gus Ulin Nuha Azka mengatakan...

Salam Mas Saiful... Sebenarnya apapun kejadian di dunia ini tak lepas dari Qodrat iradatnya Allah.. termasuk apa yang menimpa dalam dr mas Saiful.. Amalan Ilmu ghaib memang memberikan dampak terhadap pengamalnya tp berserah dr pada Allah lebih utama..amalkan surat Ikhlas 11x Alqodr 11x dan Alam nasyrohx11 tiap selesai sholat dhuhur, Insya Allah di ijabah yang menjadi hajat. Amin

Louis Evely mengatakan...

Trima kasih banyak buat pak gus ulin dan the komando nogo sosro,pertama dg kami bergabung di sini,kami banyak mengalami perubahan di dlm kehidupan kami sehari2, baik buat diri pribadi dan yg paling kami banggakan adalah kami bisa membantu masyarakat banyak...(the komando nogo sosro babat toman)..

Mys Supriadi Alfaqih mengatakan...

Asslm. Sya sngt trkesan dg ilmu. Pngen brguru lgsung kpd gus ulin. Domisili sya di lampung barat. Tlong bri Rute k tmpt gus ulin kl brgkt dr plbuhn Merak y, naik angkutn umum/bis.
Salam Silaturahim

asnari sumardi mengatakan...

Assallamualaikum WR.WR GUS TRIMAKASIH SETELAH BAIAT NOGOSOSRO DAN MINUM JAMU BADJA POWER NOGOSOSRO SAYA JADI BERTAMBAH BESAR ENERGYNYA OA BAGI SODARA2YANG MENGIKUTI PROGRAM INI DAN MINUM DJAMU BADJA .PERLU DI INGAT DJAMU BADJA SIFATNYA DEFENSIF(BERFUNGSI BILA KEADAAN MEMAKSA) ARTINYA BILA DJAMU BADJA DI PUNGSIKAN UNTUK KEKEBALAN MAKA ITU AKAN BERFUNGSI JIKA MEMANG KITA DALAM KEADAAN KEPEPET JADI JAMU BADJA TDAK BISA KALAU KITA NIATKAN KEBAL TAPI SETELAH ITU DI TES YG SIFATNYA COBA2 .SEKIAN PENJELASAN DARI SAYA SALAM THE KOMANDO NOGOSOSRO.DARI ASNARI MUBA SUMSEL TRIMAKASIH